Sabtu, 19 Mei 2012

Dera Tetap Keluar Dari Indonesian Idol


Dera Tetap Keluar Dari Indonesian Idol 


Dera Indonesian Idol  

              Gelaran ajang Indonesian Idol terus memasuki babak seru. Di mana setiap kontestan harus pulang setiap minggunya. Dan minggu ini, Dera harus meninggalkan ajang yang membesarkan nama Citra Scholastika itu pada Jumat (18/5) kemarin.
Namun demikian, Dera ternyata mendapat dukungan dari salah satu juri Indonesian Idol yakni Agnes Monica. Bahkan kala Agnes menjuri, Agnes berkomentar bahwa cewek asal Cianjur itu bisa melaju ke babak selanjutnya.
Namun kenyataan berbeda setelah hasil polling sms menempatkan Dera sebagai paling buncit sehingga langkahnya terhenti menjadi Indonesian Idol 2012 itu semalam. Dan keluarnya Dera itu ketika Agnes sedang dalam kesibukan di Amerika Serikat.
Disinggung mengenai Agnes yang selalu mendukung dan optimis terhadap dirinya, Dera justru berkomentar lain. Pasalnya Agnes akan berkomentar sesuai dengan apa yang dia lihat dan dia dengar secara objektif.
"Kalau pun Agnes mendukung aku itu ada gak pengaruh. Karena ada kalanya Agnes memuji dan mengkritik penampilanku. Jadi dia menilai sesuai penampilan setiap kontestan," ujarnya di RCTI, Sabtu (19/5) dini hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar